Rabu, 29 Juni 2016

Full Foto Hot Rhere Valentina Model Cantik Seksi di Majalah Popular-World


Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015

Hot Foto  Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015


Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015

Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015

Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015


Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015Hot foto Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015
Hot Foto  Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015

Hot Foto  Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015
Hot Foto  Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015






 Hot Foto  Rhere Valentina di Majalah Popular-World Juli 2015

Rhere Valentina 03

Rhere Valentina 12

Ungkapan bersyukur kembali digaungkan perempuan berdarah Jawa-Betawi ini pada ajang Miss Popular 2015 Batch 2, Jumat (8/5) lalu. Dianugerahi paras berkelas dan tubuh indah, Rhere masih beranggapan dirinya belum sempurna di mata pria. “Tak ada yang sempurna, lagipula definisi cantik bagi tiap lakilaki itu subyektif. Jadi aku belum bisa dianggap sempurna,” tuturnya.

Pengidola Chris Evans ini memang punya pikiran untuk jadi seorang model, ketika dirinya tak sengaja melihat fashion show di salah satu mal besar Jakarta. “Waktu kecil aku justru ingin menjadi dokter, tapi gagal saat tes masuk perkuliahan,” katanya. Tak disangka opsi cadangannya itu berlanjut hingga sekarang. Hebatnya, ia belum jenuh dengan segala rutinitas pekerjaannya sebagai model. “Aku sudah tiga tahun hidup di dunia modeling dan belum mau pergi ke bidang lain.

Aku akan terus melanjutkan karier sebagai model karena ini belum seberapa,” lanjut Rhere. Begitu cintanya dengan fashion, Rhere sampai punya rencana membuat sebuah butik lengkap dengan salon buat para wanita yang ingin memanjakan diri. Well, sebagaimana umumnya seorang perempuan, pastinya tak bisa hidup tanpa seorang pria disampingnya. So, bagaimana dengan kisah cintanya? Hmmm… Bisa dibilang, asam garam kehidupan cinta Rhere begitu dinamis dan unik. Mulai dari menjalin cinta dengan anak band, sampai cerita gairah bercinta yang tak biasa. “Cuma karena suka sama suara dan wajahnya yang nakal, aku pilih dia sebagai pacarku. Saat itu aku tahu dia akan selingkuh, makanya hubunganku berlangsung singkat,” lanjut Rhere.

Selama mengarungi bahtera cinta, kehidupan ‘ranjang’ nya pun bervariatif. “Bercinta di ranjang mungkin sudah terlalu mainstream. Aku dan pasanganku pernah melakukannya di mobil, balkon, dan pesisir pantai. Yang paling menantang ya di pantai. Soalnya aku takut ada orang lain yang lihat,” ungkapnya. Dalam memilih pasangan, Rhere juga tak banyak kompromi soal fisik. Yang terpenting pasangannya itu harus punya tanggung jawab sebagai pria. “Secara fisik: tinggi, bersih, dan punya wajah yang jantan.

Secara sifat sih yang penting bisa tanggung jawab dan nggak ribet,” tutur perempuan berusia 26 tahun itu. Sampai saat ini Rhere sudah banyak bersyukur, karena langkah mengejar citacitanya makin terwujud. “Terima kasih jelas kepada Tuhan, dan keluarga yang telah membesarkan aku. Aku juga berterima kasih untuk para mantan yang sudah kasih totally support selama mengarungi dunia modelling. Nggak ada mereka, mungkin aku sudah lelah,” tutup perempuan pemilik kulit putih ini.

Download full of HD pictures Rhere Valentina on POPULAR Magazine 330 July 2015 here

Rhere Valentina Instagram Account here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar