Jumat, 13 Mei 2016

Full Koleksi Foto Seksi Hot Nara Lee di MAX Magazine























Nara Lee 17

Senyum manisnya mengembang yang membuat semua orang yang memandanginya tak terkecuali wanita akan terpesona. Apalagi sinar matanya memperlihatkan betapa cantiknya nara. Nara sama sekali tidak mengatakan aset terbaik dari tubuhnya. Wanita kelahiran 9 Agustus ini tak menyebutkan satu aset yang membuat pria tertarik.

Namun, ia memiliki mata yang bagus. Bibirnya dapat menyunggingkan senyum yang menjadikan wajahnya cantik. Apalagi bentuk matanya yang apik dan hidungnya yang mancung, menambah kejelitaan dirinya. “Tapi aku paling suka sama bentuk kaki aku,” ungkap Nara yang menggunakan bra 34 ini dan bertinggi badan 160 cm dengan berat 45 kg.

Meskipun banyak pria yang menyebutkan dirinya sebagai wanita seksi. Penyuka karya-karyanya Melly Goeslow ini bahkan tak merasa sedikitpun dirinya seksi. Nara tak memikirkan hal itu menjadi bagian dirinya. Yang ada di dalam kepalanya adalah bagaimana dapat membahagiakan orang-orang yang ia sayangi.

Ia merasa bersalah bila tidak dapat membahagiakan orang-orang yang ia sayangi. “Saya itu paling suka membantu orang, sharing dan ngumpul dengan orang-orang yang dekat dengan saya,” ungkap Nara yang mengidolakan Jennifer Lopez.

Baginya menjadi lebih baik dan terbaik adalah prinsip dalam hidupnya. Dengan berbuat baik pada banyak orang dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan orang lain. Nara memang santun pada orang yang baru dikenalnya dan menempatkan dirinya sejajar dengan lawan bicaranya.

“Aku orangnya easy going aja, nggak terlalu memikirkan hal-hal rumit. Semuanya serba sederhana saja, nggak usah berlebihanlah,” kata Nara penyuka warna hitam ini. Dalam menjalin hubungan dengan seorang pria, Nara sangat care pada pasangannya. “Tapi aku agak sedikit cuek dan arogan kalau sudah menjalin hubungan dengan seseorang,” jelas Nara yang bercita-cita jadi model dan aktris terkenal.

Tak sembarangan pria yang dapat membuat dirinya tertarik untuk menjadikan orang terdekat dengan dirinya. Lelaki yang memang merupakan pria sejatilah yang mampu berdampingan dengan dirinya. Karakter yang harus ada si pria harus cool dan sedikit cuek dalam artian positif.

Kemudian pria idamannya juga harus memiliki karakter bad boy namun bukan seorang kriminal. Tentunya keseluruhannya si pria masuk dalam kategori cute bagi dirinya. “Dia juga harus bertato seperti aku. Kalau dia nggak mempedulikan aku. Maka aku yang akan menggoda dirinya,” kata Nara sambil tertawa.

Nara memang simpel saja dalam menjalankan hidupnya, tidak berlebihan alias lebay. Nara seperti buku yang dapat dibuka dan dibaca siapa saja. Nara tidak memperlihatkan kejaiman dirinya, ia percaya dengan dirinya dalam menjalankan kesehariannya. Ia menjalankan semuanya mengalir saja, tidak ada yang ia paksakan dalam kehidupannya.

Makanya ketika ditanya soal bercinta, ia tidak mematok waktu yang tepat dalam melakukan aktivitas tersebut. Pagi, siang, sore atau malam hari, Nara tak mempersoalkan itu semua. Namun ia memang lebih menyukai pada waktu malam hari, lebih syahdu.

Baginya aktivitas bercinta merupakan ekspresi sayang antara dirinya dan pasangannya begitu juga sebaliknya. Posisi pun tak ada masalah, tujuannya bukan sekedar kenikmatan, melainkan ekspresi tersebut. “Tapi aku sangat ahli dengan lidah aku,” kata Nara yang menggunakan baju berukuran medium, celana 29, dan sepatu 37 ini sambil tersenyum.

Download full of HD pictures Nara Lee on MAX Magazine 9th March 2016 here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar